Sekolah Amil Indonesia Adakan Webinar & Launching E-Course Menyusun Program Masterpiece 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Menyusun Program Masterpiece 2024

Forumzakat – Senin (29/01/2024) Sekolah Amil Indonesia kembali mengadakan webinar bertajuk “Menyusun Program Masterpiece 2024”. Mengundang Udhi Tri Kurniawan selaku Wakil Kepala Bidang IV Forum Zakat sebagai narasumber, webinar tersebut dihadiri sebanyak 170 lebih peserta.

Webinar dengan tema “Menyusun Program Masterpiece 2024” juga dalam rangka peluncuran kursus daring atau e-course dalam mengoptimalkan program di setiap lembaga agar lebih impactful dan sustainable seperti wacana yang digaungkan melalui Sustainable Development Goals (SDGs).

Seperti yang kita ketahui bahwa lembaga zakat sebagai pengelola, juga menyangkut tugasnya sebagai penyalur dana zakat lewat program-program yang diadakan. Terlebih para penerima manfaat atau mustahik lembaga zakat mayoritas terdiri dari kalangan dhuafa dan yatim. Mereka juga berhak mendapat pendidikan dan pemberdayaan yang berdampak.

Baca Juga: FOZ Bersama BNPB Rancang Sertifikasi Kompetensi Kebencanaan untuk Amil

Sekolah Amil Indonesia mengadakan webinar peluncuran e-course menjadi upaya memberikan kemudahan para amil bagian program agar dapat terus menambah wawasan tanpa batasan waktu dan jarak. 

Webinar yang dimoderatori oleh Raden M Budi berjalan lancar dan penuh antusias. Pada sesi pertama, Udhi Tri Kurniawan sebagai narasumber mengawali dengan diskusi terbuka mengenai tingkatan seorang amil, berada di tingkatan berapa kita dari skala satu hingga lima.

Selama dua jam webinar launching e-course Menyusun Program Masterpiece 2024 berlangsung, Kepala Sekolah Amil Indonesia, Fahrizal Amir, juga turut menjelaskan peluncuran e-course Menyusun Program Impactful & Sustainable yang terbagi ke dalam beberapa bab.

Dengan upaya Sekolah Amil Indonesia mengadakan webinar pengembangan kompetensi, semoga dapat terus membuka wawasan dan keterampilan yang mumpuni bagi amil di seluruh lembaga zakat di Indonesia.