Syarat & Ketentuan Peserta HRD OPZ Forum 2023
- Semua data yang sudah kami terima melalui formulir pendaftaran https://forumzakat.org/hrdopzforum2023/ akan dianggap sebagai peserta acara dan sudah setuju dengan syarat & kebijakan yang berlaku.
- Peserta merupakan perwakilan Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) anggota Forum Zakat (FOZ)
- Peserta adalah Manajer atau Penanggung jawab HRD/HCM pada OPZ masing-masing.
- Peserta berkomitmen mengikuti kegiatan HRD OPZ Forum 2023 dari awal hingga akhir acara.
- Peserta yang berhalangan hadir diwajibkan untuk mengirimkan pengganti yang sudah dikonfirmasikan kepada panitia acara.
- Pembatalan kepesertaan akan dikenakan bea sebagai berikut:
– 20% dari nilai total biaya pendaftaran yang harus dibayarkan lembaga jika dibatalkan sebelum H-3 acara
– 50% dari nilai total biaya pendaftaran yang harus dibayarkan lembaga jika dibatalkan sejak H-3 hingga H-2 acara - Pembatalan tidak dapat diproses jika dilakukan pada H-1 acara. Nilai kontribusi tidak dapat dikembalikan / peserta wajib membayar cancellation fee sebesar 100% dari nilai kontribusi.
- Konsideran bea pembatalan ini merujuk pada nilai yang sudah panitia keluarkan untuk penginapan, souvenir, dan biaya lainnya.
- Batas waktu pendaftaran & pembayaran maksimal H-3 acara.
- Peserta diwajibkan menaati setiap ketentuan yang berlaku.
- Jika ada pertanyaan atau konfirmasi kepesertaan dapat menghubungi Sdri. Ari Safitri (0852-7099-9175)