Syarat & Ketentuan Peserta HRD OPZ Forum 2023

  1. Semua data yang sudah kami terima melalui formulir pendaftaran  https://forumzakat.org/hrdopzforum2023/ akan dianggap sebagai peserta acara dan sudah setuju dengan syarat & kebijakan yang berlaku. 
  2. Peserta merupakan perwakilan Organisasi Pengelola Zakat (OPZ) anggota Forum Zakat (FOZ) 
  3. Peserta adalah Manajer atau Penanggung jawab HRD/HCM pada OPZ masing-masing. 
  4. Peserta berkomitmen mengikuti kegiatan HRD OPZ Forum 2023 dari awal hingga akhir acara. 
  5. Peserta yang berhalangan hadir diwajibkan untuk mengirimkan pengganti yang sudah dikonfirmasikan kepada panitia acara. 
  6. Pembatalan kepesertaan akan dikenakan bea sebagai berikut: 
    – 20% dari nilai total biaya pendaftaran yang harus dibayarkan lembaga jika dibatalkan sebelum H-3 acara 
    – 50% dari nilai total biaya pendaftaran yang harus dibayarkan lembaga jika dibatalkan sejak H-3 hingga H-2 acara 
  7. Pembatalan tidak dapat diproses jika dilakukan pada H-1 acara. Nilai kontribusi tidak dapat dikembalikan / peserta wajib membayar cancellation fee sebesar 100% dari nilai kontribusi.
  8. Konsideran bea pembatalan ini merujuk pada nilai yang sudah panitia keluarkan untuk penginapan, souvenir, dan biaya lainnya. 
  9. Batas waktu pendaftaran & pembayaran maksimal H-3 acara. 
  10. Peserta diwajibkan menaati setiap ketentuan yang berlaku. 
  11. Jika ada pertanyaan atau konfirmasi kepesertaan dapat menghubungi Sdri. Ari Safitri (0852-7099-9175)