Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Kemenag Apresiasi Kontribusi LAZ BUMN di Kampung Zakat NTB

    Kemenag Apresiasi Kontribusi LAZ BUMN di Kampung Zakat NTB

    Bagikan Ini :

    Untuk menindaklanjuti soft launching Kampung Zakat yang sudah dilakukan Kementerian Agama(Kemenag) bersama Forum Zakat dan LAZ pada 31 januari lalu, di Dusun Longseran Timur, Desa Langko, Nusa Tenggara Barat. Baznas bersama LAZ yang sebelumnya sudah terlibat dalam program Kampung Zakat, melakukan kunjungan untuk merumuskan langkah selanjutnya (Action plan).

    Hadir dalam kunjungan tersebut, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Fuad Nasar, Komisioner Baznas Nana Mintarti, Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid, serta forum zakat dan perwakilan LAZ yang ikut bepartisipasi dalam sinergi Kampung Zakat tersebut.

    Dalam sambutannya, Fuad Nasar berterima kasih kepada LAZ BUMN yang sudah berpartisipasi sejak awal dalam program Kampung Zakat di Dusun Longseran.

    Menurut Komisioner Baznas Nana Mintarti yang juga hadir dalam acara tersebut, Kampung zakat adalah program sinergi yang di inisiasi oleh Kementrian agama(kemenag) dan di dukung oleh Baznas dan LAZ baik di tingkat nasional maupun daerah.

    Setelah melakukan kunjungan ke Dusun Longseran, rombongan melakukan rapat di kantor Baznas provinsi NTB untuk mematangkan program kedepan dari kampung zakat, bersama LAZ dan dinas terkait.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu