Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Beasiswa Lestari Astra Kukuhkan 96 Fasilitator dari Seluruh Indonesia

    Beasiswa Lestari Astra Kukuhkan 96 Fasilitator dari Seluruh Indonesia

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Adanya pandemi tidak menyurutkan semangat seluruh Fasil Beasiswa Lestari Astra se-Indonesia untuk bersilahturahmi. Astra Internasional bersama Lazis Amaliah Astra yang merupakan anggota Forum Zakat menyelenggarakan Silahturahmi Nasional Beasiswa Lestari Astra se-Indonesia secara virtual melalui platform Zoom Cloud Meeting, Sabtu, (11/07/20).

    Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka menjaga komitmen bersama dan menyinergikan mitra program beasiswa lestari astra se-Indonesia dengan menyalurkan dan membina Sobat Lestari Astra. Rangkaian acara dimulai dengan berdo’a dan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dilanjutkan dengan sambutan oleh Diah Suran Febrianti selaku Manajemen Astra, Pengukuhan Fasilitator Beasiswa Lestari se-Indonesia oleh Agung Kurniawan selaku Bendahara Yayasan Amaliah Astra.

    Motivasi pendidikan yang disampaikan oleh Prof. dr. Fasli Jalal, Ph.D., serta sosialisasi seputar Beasiswa Lestari periode Juli-Desember 2020 yang diikuti oleh 96 Fasilitator dari 32 provinsi, antusiasme seluruh fasilitator yang berpartisipasi dalam acara tersebut tidak terbendung.

    “Kesannya menyenangkan, menambah wawasan dan memotivasi orangtua yang anaknya mendapat beasiswa untuk belajar lebih giat. Pesannya semoga bisa berlanjut lagi,” kata Fasilitator KBA, Florentina.

    Kesan dan harapan juga diungkapkan para fasilitator beasiswa mengenai acara hingga perkembangan beasiswa lestari sepasca acara. Pak Agus Panca selaku Fasilitator KBA Palu mengungkapkan program beasiswa lestari astra semakin mantap dengan kriteria baru yang akan menambah semangat anak-anak dalam memacu prestasi.

    “Terima kasih kepada PT Astra Internasional yang telah membantu anak-anak bangsa dalam bantuan dana yang diberikan kepada para siswa/i. Terima kasih juga untuk para panitia dari pihak Astra dan Prof. dr. Fasli Jalal yang memberikan motivasi pendidikan bagi kami para fasilitator sekolah, semoga silaturahmi ini tetap berjalan kedepannya” tutur Thomas Fasil SDN Sungai Bambu 03 Jakarta. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu