Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

Dompet Dhuafa Terus Berbenah Satukan Ideologi Dan Persepsi
Dompet Dhuafa Terus Berbenah Satukan Ideologi Dan Persepsi

Dompet Dhuafa Terus Berbenah Satukan Ideologi Dan Persepsi

Untuk menyatukan persepsi dan ideologi dari semua amil, Dompet Dhuafa mengadakan training Institutional Building selama 3 hari, 14-16 April 2016, di Amaris Hotel Hertasning, Makassar. Pelatihan ini diikuti oleh 30 peserta yang terdiri amil Dompet Dhuafa Sulsel, tim Cordofa, Manajemen Wilayah Etos, LKC Sulsel, serta pendamping Program SMT dan KPMS MM Makassar.

Pendiri Dompet Dhuafa, Erie Sudewo berharap dengan diadakannya training tersebut  diharapkan dapat mensinergikan semua aspek yang ada dalam diri masing masing amil demi kemajuan Dompet Dhuafa “Tentunya DD yang selama ini kita ketahui adalah sebagai pioneer lembaga amil zakat di Indonesia,” urainya.

Selain itu, pelatihan ini sangat berguna bagi kemajuan Dompet Dhuafa. Agar kata dia, Dompet Dhuafa bisa terus maju dan berkembang dan melahirkan program-program yang dahsyat dan menjadi master piece seperti awal-awal didirikannya Dompet Dhuafa.

“Saya berharap, semua peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dan semoga bisa menular juga kepada amil-amil yang lain. Sehingga DD dapat terus berkembang untuk kepentingan umat (Dd sulsel),” pintanya.

Leave a Reply

Close Menu