Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Gantikan Ahmad Juwaini, Imam Rulyawan Jabat Presdir Di Dompet Dhuafa
    Imam Rulyawan Jabat Presdir Di Dompet Dhuafa

    Gantikan Ahmad Juwaini, Imam Rulyawan Jabat Presdir Di Dompet Dhuafa

    Bagikan Ini :

    Dompet Dhuafa yang Lembaga amil zakat nasional terbesar di Tanah Air secara resmi melakukan pergantian kepemimpinan di Jakarta, pada Senin (1/8). Presiden Direktur Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini diganti oleh Imam Rulyawan yang sebelumnya menjabat direktur program.

    Melalui status Facebook-nya, Ahmad Juwaini menyampaikan terima kasih atas segala perhatian dan dukungan dari semua sahabatnya selama melaksanakan amanah sebagai Presiden Direktur Dompet Dhuafa. Untuk selanjutnya Juwaini mengungkapkan bahwa, dia akan berkonsentrasi menangani kegiatan pendidikan, riset dan konsultasi di Dompet Dhuafa.

    Selama kepemimpinannya,  Juwaini berhasil mengantarkan lembaga filantropi itu untuk mendapatkan penghargaan tingkat Asia The Ramon Magsaysay Award 2016. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi lembaga ini dalam mentransformasikan zakat tradisional dan memperluas manfaat zakat.

    Penghargaan Ramon Magsaysay, yang diambil dari nama presiden ke-7 Filipina, merupakan salah satu penghargaan utama di Asia untuk menghargai jiwa sosial dan pemimpin yang mampu melakukan perubahan  besar di tingkat Asia. Pada 2015, Dompet Dhuafa berhasil mengumpulkan dana setidaknya Rp 260 miliar. Dana tersebut disalurkan ke sekitar 13 juta penerima manfaat.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu