Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Komitmen Cetak Generasi Qurani, BMH Bangun Pesantren di Trenggalek

    Komitmen Cetak Generasi Qurani, BMH Bangun Pesantren di Trenggalek

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat, Laznas BMH terus berkomitmen dalam mencetak generasi bangsa yang ahli dalam Alquran, hal ini dibuktikan dengan membangun pesantren tahfizh di berbagai daerah. Salah satunya pesantren tahfizh di Trenggalek, Jawa Timur.

    “Alhamdulillah kali ini program pendidikan BMH terasa sangat spesial, karena peletakan batu pertama pesantren tahfizh di Trengarek dihadiri dan dilakukan  oleh Bupati Trenggalek,” kata Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jawa Timur, Imam Muslim.

    Acara  itu berlangsung di lokasi proyek Pembangunan Gedung Sekolah Tahfizh Kampus 1 yang beralamat di Jalan Dr Soetomo, Darang, Tamanan Trenggalek.

    Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin mendukung penuh program pendidikan yang digagas oleh Hidayatullah Trenggalek bersama BMH, antara lain berupa pembangunan pesantren tahfizh. Bupati Trenggalek sebagai bupati termuda di Indonesia, Muh Nur Arifin mendukung penuh program pendidikan yang digagas oleh Hidayatullah Trenggalek bersama BMH.

    “Kami berharap sekolah ini tidak hanya melahirkan penghafal Alquran, tapi juga sosok santri yang memahami dan mengamalkan isi dan kandungannya dalam keseharian,” ungkapnya.

    Lebih lanjut Imam Muslim menegaskan bahwa Laznas BMH di Jawa Timur akan terus memperkuat program dakwah dan pendidikan. “Sebagai Laznas yang punya program inti dakwah dan pendidikan maka program sekolah tahfidzh  seperti ini akan terus kami kembangkan di seluruh Jawa Timur. Bahkan, secara nasional program ini juga berjalan di berbagai wilayah di Tanah Air,” tutupnya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu