Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZIS Nurul Falah Bagikan Makanan Untuk Guru Ngaji Korban Bencana Banjir Bekasi

    LAZIS Nurul Falah Bagikan Makanan Untuk Guru Ngaji Korban Bencana Banjir Bekasi

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat tanggap bencana terhadap bencana banjir yang melanda wilayah Jadetabek, baru-baru ini. Salah satunya adalah LAZIS Nurul Falah Cabang Bekasi.

    Sebagai lembaga yang bergerak dibidang pendidikan Al Qur’an, LAZIS Nurul Falah cabang Bekasi secara tanggap mencari informasi lokasi-lokasi kediaman para pensyiar Al Qur’an yang terdampak banjir.

    “Semalam kami mendatangi komplek perumahan Griya Setu Permai 3, Setu Bekasi terdampak banjir. Lokasi tersebut terdapat tempat tinggal guru ngaji sekaligus Koordinator Pengembang Al Qur’an (KPA) Tilawati Setu Bekasi,” Ungkap Ustadz Raden, tim LAZIS Nurul Falah Bekasi.

     

     

    Banjir setinggi lutut orang dewasa itu mengakibatkan aktivitas warga terhenti, membuat warga mengemas dan membereskan sejumlah perabotan rumah tangga agar terhindar dari guyuran banjir yang memasuki perumahan mereka.

    Disana Tim LAZIS Nurul Falah cabang Bekasi memberikan bantuan puluhan nasi bungkus untuk guru ngaji dan masyarakat sekitar yang terdampak banjir.

    “Semoga nasi bungkus ini dapat bermanfaat untuk warga setempat dan meringankan beban mereka agar tidak bersusah payah mencari makanan di malam hari dalam keadaan banjir.” jelas Ustadz Raden. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu