Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Lepas Jamaah Umrah, Dirut IZI : Ini Apresiasi Atas Dedikasi Amil

    Lepas Jamaah Umrah, Dirut IZI : Ini Apresiasi Atas Dedikasi Amil

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melepas 9 orang untuk diberangkatkan umroh ke Tanah Suci. Pemberangkatan ibadah umroh ini merupakan bagian dari program rutin tiap tahunnya.

    Kesembilan orang tersebut merupakan gabungan dari karyawan dan mustahik yang difasilitasi IZI untuk menapak tilas perjuangan utusan Allah, terutama di Makkah dan Madinah. Di antara mereka terdapat Pungky Andriatama, General Manager HRD IZI. Terdapat juga pegawai IZI lainnya, seperti Pradaya, Y.J Sampurna, Nurudin, Arman, dan mustahik bernama Thomah Tarhamah

    Saat pelepasan, Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana, yang turut hadir mengatakan tujuan utama dari program ini adalah sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi yang telah diberikan para amil zakat di dalam melayani kebutuhan zakat masyarakat.

    “Program rutin kami untuk memfasilitasi para amil yang berjuang mendedikasikan diri melayani umat dan para mustahik untuk menerima bantuan melalui program-program IZI,” kata Wildhan.

     

     

    Inisiatif Zakat Inisiatif mempercayakan keberangkatan jamaah umroh mereka kepada Tiraz Tour and Travel. Wildhan pun berpesan kepada para jamaah untuk banyak berdoa dan fokus pada aktivitas ibadah dan menjauhi perbuatan yang dapat menghadirkan keburukan bagi diri pribadi dan kelompok secara keseluruhan.

    Wildhan Dewayana juga berharap dengan adanya program ini lembaga zakat yang dipimpinnya diberikan keberkahan terutama dalam bentuk kemudahan melayani umat melaksanakan ibadah zakat yang bermanfaat bagi kemaslahatan umat. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu