Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Rumah Zakat Kalsel Salurkan Bantuan Paket Ketahanan Pangan

    Rumah Zakat Kalsel Salurkan Bantuan Paket Ketahanan Pangan

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Pada Rabu (15/4/2020) Rumah Zakat KalimantaN selatan yang merupakan anggota Forum Zakat melakukan penyaluran perdana bantuan ketahanan pangan bagi keluarga pra sejahtera. Sebanyak 24 paket dibagikan di sekitar kantor Rumah Zakat Kalimantan Selatan yang diperuntukkan bagi masyarakat ekonomi kebawah yang terimbas akibat penyebaran Covid 19 di wilayah Banjarmasin.

    Kegiatan ini juga turut di dukung oleh berbagai komunitas dari Pesantren Tahfidz Al Qur’an Bumi Graha Lestari, Rumah Tahfidz Qaryah Thayyibah,dan Yayasan Qur’ani Qaryah Thayyibah.

    “Kami berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemik covid 19 ini” ucap Ustadz Taufik, selaku perwakilan dari Donatur.

    Hal senada juga disampaikan salah satu driver ojol ibu Titin yang sangat berterima kasih kepada donatur dan Rumah Zakat atas bantuan paket sembako, “Alhamdulillah.. bisa buat makan beberapa hari,” katanya.

    Sementara itu Branch Manager Rumah Zakat Kalsel M.Luthfi Alfin menjelaskan  bahwa dalam beberapa hari kedepan juga akan di salurkan kembali puluhan Paket Ketahanan Pangan untuk Masyarakat di Kota Banjarmasin. “Kami mengajak masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya bahu membahu bersinergi untuk mengurangi beban masyarakat kecil, khususnya di moment seperti ini,” pungkasnya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu