Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    The Changcuters Ajak Anak Muda Berqurban
    The Changcuters Ajak Anak Muda Berqurban

    The Changcuters Ajak Anak Muda Berqurban

    Bagikan Ini :

    Dalam spanduk Rumah Zakat(RZ) yang ada di salah satu titik Jalan Turangga Bandung, tampil lima personel Band The Changcuters dan sekaleng kornet kurban dengan merek Superqurban dengan tagline  “Pilih Qurban yang Super, Bro!”.

    Band asal Bandung yang terdiri dari Tria, Qibil, Alda, Dipa, Erick itu merupakan salah satu donatur yang menjadi langganan Rumah Zakat, mereka mulai berkurban di Rumah Zakat sejak 2008. “The Changcuters termasuk donatur lama, sejak 2008. Mereka mewakili donatur muda kita,” kata Marketing Strategic Division Head Rumah Zakat, Yesi Mariska Indira

    Selain menjadi donatur RZ, The Changcuters juga bersedia mendukung program-program Rumah Zakat, khususnya promosi Superqurban. Sasarannya adalah anak-anak muda yang sudah mampu berkurban.

    “The Changcuters turut mempromosikan Superqurban, bahwa Superqurban bisa memembuat daging kurban lebih tahan lama dan banyak manfaatnya,” katanya. Ia menambahkan, salah satu manfaat Superqurban adalah mampu menjangkau lokasi-lokasi tersulit, misalnya daerah bencana.

    Baru-baru ini, pihaknya bekerja sama dengan Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan untuk membantu masyarakat pulau-pulau terdepan Indonesia, yakni Nusa Tenggara Barat, Maluku dan Papua. “Kami menyalurkan 30 ribu kaleng Superqurban dari donatur untuk pulau terdepan,” kata Yesi.

    Tidak hanya di Indonesia, Superqurban juga sampai ke masyarakat luar negeri yang tertimpa bencana, antara lain Rohingnya, Myanmar, Nepal, Syira.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu