Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Wakili Amil Millenial ASEAN, Amil MAI Foundation Terpilih Ikuti Training Volunteer Covid-19

    Wakili Amil Millenial ASEAN, Amil MAI Foundation Terpilih Ikuti Training Volunteer Covid-19

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Taufiq BNP, Amil millenial MAI Foundation (anggota Forum Zakat) terpilih mewakili amil millenial ASEAN untuk mengikuti training volunteer covid-19 bersama 100 pemuda dari 54 negara anggota OKI (Organisasi Konferensi Islam).

    Kegiatan yang diselenggarakan oleh ICYF (Islamic Cooperation Youth Forum)/ OIC Youth Forum bekerjasama dengan UN (United Nations) Volunteers bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pemuda-pemudi Islam terbaik dari negaranya masing-masing khususnya mengenai isu pandemi yang telah menyebar hampir di seluruh dunia dan telah memakan banyak korban jiwa.

    Kegiatan yang berlangsung secara daring selama 14 hari dari mulai tanggal 20 Mei 2020 sd 02 Juni 2020 ini memiliki beragam sesi dan juga materi salah satunya adalah materi kerelawanan yang disampaikan oleh Ms. Nil Memisoglu (Country Coordiators UN Volunteer). Di penutupan kegiatan Taha Ayhan selaku President of ICYF berpesan agar para peserta dapat selalu menjaga kesehatannya serta membuat gebrakan kolaborasi kegiatan yang bermanfaat.

    Adapun perwakilan pemuda dari Indonesia dalam kegiatan ini diantaranya adalah Taufiq BNP dari MAI Foundation, Maryozaini dari Forum Pemuda Daerah Riau, Siti Hajar dari NGO Turuntangan serta beberapa pemuda dengan latar belakang aktivis sosial. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu