Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    YBM BRI Support Paramedis dan Non Medis

    YBM BRI Support Paramedis dan Non Medis

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Sebagai bentuk support dan kepedulian terhadap garda penanganan covid 19 yaitu paramedis serta non medis seperti cleaning service, satpam, dan office boy, anggota Forum Zakat yakni YBM BRI Kanwil Jakarta 1 menyalurkan 125 paket healthy kits berupa paket multivitamin kepada RS Islam Jakarta Cempaka Putih.

    Selain iyu, YBM BRI Kanwil Jakarta 1 juga memberikan santunan senilai Rp 500.000 kepada masing-masing penerima manfaat. Adapun total bantuan yang diberikan senilai Rp. 65.000.000.
    Dr. Metta, Direktur RS Islam Jakarta Cempaka Putih mengatakan bahwa pada akhir tahun 2020 jumlah bantuan yang diberikan kepada tenaga medis semakin berkurang.

    “Awalnya bantuan sangat banyak yang datang, namun saat ini mulai meredup seolah covid sudah mulai dianggap biasa saja. Alhamdulillah YBM BRI datang ke sini. Insyaallah akan kami sampaikan kepada penerima yang berhak,” ungkap Dr. Metta.

    Tak hanya di Jakarta, YBM BRI kanwil selindo juga menyupport garda penanganan covid 19 di seluruh Indonesia. Semoga hadirnya bantuan ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menguatkan pahlawan kita dalam bertugas melawan COVID-19. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu