Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

BMM dan Pondok Sedekah Kolaborasi Salurkan Bantuan untuk Asatidz

BMM dan Pondok Sedekah Kolaborasi Salurkan Bantuan untuk Asatidz

Forumzakat – Dua anggota Forum Zakat yakni Laznas Baitulmaal Muamalat (BMM) bersama Pondok Sedekah Bekasi melakukan seremonial kolaborasi untuk membantu guru dan asatidz Pondok Pesantren di Jawa Barat pada hari Kamis (2/7/20).

“Kolaborasi BMM dengan Pondok Sedekah cukup strategis dalam bersinergi memfasilitasi kebaikan kepada sesama. Kami juga bersyukur, selain optimalisasi asset yayasan bagi pembentukan generasi berkarakter islami dan para santri yatim dan dhuafa, kami juga dapat memfasilitasi kegiatan belajar,” ujar An-Numan, Kepala Perwakilan BMM Jawa Barat.

Adapun bantuannya yaitu pemberian kafalah atau pembiayaan bagi para Guru dan Asatidz Pondok Pesantren Entrepreneur Miftahul Falah, Cianjur dan Pondok Pesantren Daarul Huffadz Sukabumi, dengan total bantuan senilai Rp186.000.000,- (Seratus Delapan Pulun Enam Juta Rupiah).

Seremonial tersebut dihadiri oleh Kepala Kepala Perwakilan BMM Jawa Barat, An-Nu’man Cupriadi, Kepala Divisi Program Pondok Sedekah, Anton Budi Purnomo, Mudir dan Kepala Sekolah Ponpes Ustadz Khairul, PJ PAUD Ponpes Ustadz AJ, serta beberapa santri Pondok Pesantren.

“Kami mewakili para Guru dan Asatidz pesantren binaan Pondok Sedekah, mengucapkan banyak terimakasih kepada BMM atas kontribusi atau memberikan kafalah kepada guru-guru kami. Semoga BMM semakin besar dan semakin banyak masyarakat yang terbantu di usianya yg menginjak 20 tahun ini,” tutur Anton selaku Kadiv Program Pondok Sedekah.

Diharapkan dengan adanya kerja sama BMM dengan Pondok Sedekah dapat memberikan banyak manfaat kepada para Guru dan Asatidz Pondok Pesantren. (*)

Leave a Reply

Close Menu