Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZ DASI NTB Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran

    LAZ DASI NTB Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Kebakaran

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – LAZ DASI NTB Cabang KSB dan Sumbawa menyalurkan bantuan untuk warga Desa Batu Rotok, ecamatan Batulanteh, Kabupaten Sumbawa, yang terdampak kebakaran. Diketahui, Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (7/11/2020) lalu telah menghanguskan sebanyak 120 rumah warga.

    LAZ DASI NTB juga menurunkan satu tim respon kebencanaan yg terdiri dari lima personil dengan membawa bantuan logistik seperti pakaian layak pakai, pakaian baru, jilbab, masker, sembako (beras, minyak goreng, garam, ikan kering), air minum, peralatan dapur , sandal dan sepatu, yang disalurkan secara bertahap.

     

     

    “Bantuan telah disalurkan dalam empat tahap. Di antaranya Tahap I yaitu mengirimkan bantuan melalui posko PMI Sumbawa, Tahap II dengan melalui posko Pramuka Sumbawa, Tahap III menggunakan armada LAZ DASI Cabang KSB, dan Tahap IV LAZ DASI bersinergi dengan IKAPPNH (Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Nurul Hakim) kabupaten Sumbawa dan FORKAMY-S,” demikian dalam rilis yang diterima Forum Zakat.

    “Terimaksih donatur. Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik atas harta yang telah dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada dan semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan-Nya, Aamin,” tutupnya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu