Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Lazis Al Haromain Salurkan 50 Sedekah Al Qur’an untuk Majlis Preman Insyaf

    Lazis Al Haromain Salurkan 50 Sedekah Al Qur’an untuk Majlis Preman Insyaf

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Lazis Al Haromain yang juga merupakan anggota Forum Zakat menyalurkan Program Sedekah Qur’an ke majelis ta’lim Jowo Dipo, Bangilan, Tuban sebanyak 50 Al-Qur’an.. Hal yang menarik dari majlis ini adalah semua anggotanya merupakan mantan preman yang ingin berhijrah atau bertaubat untuk menjadi orang-orang yang lebih baik lagi.

    Ketua majelis ta’lim Jowo Dipo Gus Shoba salah satu Da’i Al Haromain yang membina masjlis taklim tersebut. Hingga kini, diketahui para preman tersebut sudah mulai belajar membaca Al Qur’an, kitab-kitab ilmu islam, hukum-hukum fiqih, dan lain-lain. Ketua majelis taklim Jowo Dipo mengatakan, “lebih baik menyimpan dan membaca Al Qur’an daripada menyimpan keris”

    Ketua Majelis Jowo Dipo mengucapkan beribu terima kasih kepada seluruh donatur dan kepada Lazis Al Haromain yang sudah memberikan bantuan berupa Al-Qur’an sehingga mereka lebih dapat mempelajari dan memahami Al-Qur’an.

    “Semoga Majlis Taklim Jowo Dipo senantiasa diberkahi oleh Allah  SWT dan para anggotanya diberi ilmu, rezeki, serta nikmat sehat agar bisa mendakwahkan Islam Rahmatan Lil Alamiin.  Semoga apa yang sudah disalurkan menjadi barokah dan amal jariyah bagi para donatur. Amiiin Yarobbal Alamiin,” demikian dalam rilis yang diterima tim redaksi Forum Zakat. (*)

     

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu