Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZISMU Pekanbaru Salurkan Satu Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing ke SDN 80

    LAZISMU Pekanbaru Salurkan Satu Ekor Sapi dan Dua Ekor Kambing ke SDN 80

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat yakni Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Pekanbaru menyalurkan satu ekor sapi dan dua ekor kambing di SDN 80 Pekanbaru.  Lazismu menargetkan daging untuk murid-murid dan majelis guru yang membutuhkan serta masyarakat disekitar SDN 80, Jl. Sail, Rejosari, Pekanbaru.

    Direktur LAZISMU Pekanbaru, Agung Pramuryantyo menjelaskan bahwa qurban ini tidak hanya melibatkan SDN 80 tapi juga menggandeng Rotter Pondation.

    “Mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi masyarakat umum, terutama disaat situasak pandemi Covid-19 saat ini” kata dia.

    Sementara,  Kepala Sekolah SDN 80, Hj. Nurbaiti sangat berterimakasih kepada LAZISMU Pekanbaru serta Rotte Pondation yang telah mau bekerjasama untuk melaksanakan Qurban di SDN 80.

    Ia juga menjelaskan alasan diadakan qurban di SDN 80 karena melihat latar belakang murid-murid yang masih banyak dibawah angka kemiskinan.

    “Harapannya ditahun berikutnya, mudah-mudahan bisa lebih banyak lagi yang ikut berqurban di SDN 80” ungkapnya.

    Sementara itu Direktur Rotte Pondation, Eddy berterimakasih kepada LAZISMU Pekanbaru yang telah bersedia bekerjasama untuk melaksanakan Qurban di SDN 80.

    “Semoga kegiatan ini tidak sampai disini untuk tahun depan, mungkin bisa kita tinggalkan kembali” tutupnya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu