Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Laznas PPPA Daarul Qur’an Ditetapkan Sebagai Mitra Kemaslahatan BPKH

    Laznas PPPA Daarul Qur’an Ditetapkan Sebagai Mitra Kemaslahatan BPKH

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat yakni Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an ditetapkan oleh  Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Republik Indonesia sebagai mitra kemaslahatan oleh BPKH, Rabu (22/7/2020).

    Direktur Utama PPPA Daarul Qur’an Abdul Ghofur mengatakan, kepercayaan ini tentunya tak lepas dari dukungan dan doa para stakeholder, terutama para donatur lembaganya yang selalu membersamai perjuangan dakwah tahfidzul Qur’an.

    “Alhamdulillah, kami bersyukur Allah menakdirkan kerja sama ini setelah sekian panjang proses legalitasnya.  Ini semua terwujud karena doa orang-orang baik, termasuk para donatur yang telah membersamai kami dalam dakwah tahfidzul Qur’an ini,” ujarnya.

     

     

    Ghofur melanjutkan, saat ini masanya kolaborasi. “Kami siap memberdayakan seluruh sumber daya kami untuk kemaslahatan dan bergerak bersama dalam kolaborasi ini. Harapannya kami bisa jadi mitra strategis bagi semua pihak. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini,” katanya.

    Sementara itu, Deputi Bidang Kemaslahatan BPKH Ahmad Zaky berharap, kolaborasi antara lembaganya dengan Laznas PPPA Daarul Qur’an dapat menggali dan menyatukan potensi yang ada guna memberikan semakin banyak manfaat. Dana Abadi Umat (DAU) dapat memberi kemaslahatan bagi umat melalui program-program yang dilakukan para mitra kemaslahatannya.

    Ia juga berharap kerja sama ini bisa sukses, sehingga memberikan manfaat kepada umat Islam. “Mudah-mudahan kolaborasi orang-orang baik ini bisa terus kita lanjutkan dan menggabungkan beberapa potensi yang ada. Mudah-mudahan dengan program kemaslahatan ini, semoga kita bisa mengintegrasikan beberapa program kita,” pungkasnya. (*)

     

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu