Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Ahmad Heryawan Dukung Program Sekolah Pemimpin BMH

    Bagikan Ini :

    Dalam kunjungannya ke kampus/pesantren Hidayatullah Depok, Jawa Barat untuk memberikan kuliah umum pada Selasa (03/11) lalu, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan dukungannya terhadap proses pembangunan Sekolah Pemimpin yang didirikan di area pesantren Hidayatullah Depok, yang juga merupakan program yang diinisiasi Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH).

    “Saya siap membantu enam ruangan. Satu ruangan dianggarkan Rp 100 juta. Jadi total Rp 600 juta. Kalau kurang nanti kita tambah Rp 400 juta, jadi genap Rp 1 miliar,” kata Ahmad Heryawan seperti dikutip Republika.

    Program itu dibuat untuk memasilitasi peserta didik penghafal Alquran  setingkat SLTA dan perguruan tinggi dari kalangan keluarga kurang mampu dari seluruh Indonesia. “Mereka dipersiapkan untuk menjadi kader-kader pemimpin masa depan yang siap ditugaskan ke seluruh penjuru negeri,” GM BMH Pusat Ade Syariful Allam.

    Saat ini proses pembangunan Sekolah Pemimpin itu masih terus berjalan.  “Alhamdulillah dari donasi para donatur BMH, kini proses pembangunan Sekolah Pemimpin telah memasuki tahap pengecoran fondasi dan tiang kolom.  Semoga donasinya menjadi amal jariyah yang terus mengalirkan pahala kebaikan,” kata Ade Syariful Allam.

    Pembina Ponpes Hidayatullah Depok  Ustadz Abu A’la Abdullah  mendoakan Ahmad Heryawan. “Semoga Allah SWT senantiasa memberikan ma’unah serta kesehatan kepada Bapak Gubernur kita sehingga mampu bersama-sama mewujudkan peradaban yang lebih Islami khususnya di wilayah Jawa Barat,” tutur Ustadz Abu A’la Abdullah .

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu