Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Ajak Satgas Kampung Siaga, Tim Squad Corona LAZISMU Lakukan Penyemprotan dan Edukasi PHBS

    Ajak Satgas Kampung Siaga, Tim Squad Corona LAZISMU Lakukan Penyemprotan dan Edukasi PHBS

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Tim  Squad Corona Lazismu yang merupakan anggota Forum Zakat bersama Satgas Kampung Siaga Covid-19 Perumahan Griyo Puspito bersinergi melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 01 RW 08 Kelurahan Binawidya Kecamatan Tampan, Pekanbaru Minggu (29/03/2020).

    Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan Covid-19 yang juga diakhiri dengan penyampaian edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat tentang cara mencuci tangan yang baik dan benar agar terhindar dari Covid-19.

    Penangung Jawab Kampung Siaga Covid-19, Muhammad Nasir mengatakan penyemprotan desinfektan  yang dilakukan di Musholla Raudatul Janna, Posyandu dan Pos Security berjalan dengan aman dan lancar.

    “Hari ini juga kami sangat terbantu dari Tim Squad Corona dari Lazismu dalam hal Penyemprotan Desinfektan di beberapa tempat tersebut,” kata dia.

    Menurutnya, ini merupakan sebuah langkah yang besar dari Lazismu untuk warga. “Mudah-Mudahan hal ini membantu menghilangkan kecemasan warga dalam menggunakan tempat ibadah dan posyandu. saya atas nama warga dari perumahan Griyo Puspito mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Lazismu yang berjibaku di lapangan,” tutupnya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu