Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Bantu Desa Terisolasi, LMI Sumbang Pemenuhan Logistik Warga

    Bantu Desa Terisolasi, LMI Sumbang Pemenuhan Logistik Warga

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Tim gabungan yang terdiri dari , relawan Lembaga Manajemen Infaq (LMI), Muspika kecamatan Sendang, Basarta, KPHLS, Karang Taruna serta Asosiasi Petani membantu warga desa yang terisolasi terdampak wabah Corona. Mereka menyasar warga desa jabalsari kecamatan sumber Gempol, Tulungagung Kamis (30/4/2020).

    Medy Bustani selaku selaku ketua tim gabungan mengatakan bantuan tersebut diberikan sebab mereka sangat terdampak.

    “Mereka terisolasi di desa, tidak bisa berbuat banyak sebab terdampak wabah Corona, terlebih mereka tidak bisa bebas beraktivitas,” ujarnya.

    “Kami memberikan bingkisan sembako, sayuran masker, biskuit, dll yang kami tidak dapat sebutkan, total semua kami hitung terdapat ribuan yang di taruh di 6 mobil yang berbeda,” tambahnya.

    Di lain sisi, Mahmudi selaku kepala Desa Jabalsari mengatakan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

    “Kami atas nama Pemerintah Desa Jabalsari mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada tim gabungan yang telah membantu Kami meringankan beban warga kami yang terisolasi akibat wabah Corona (covid 19), dengan bantuan tim gabungan berupa, Sungguh sangat membantu,” kata Mahmudi.

    Kepedulian ini akan terus dipantau, jika esok – esok hari butuh bantuan, relawan tim gabungan tersebut siap terjun langsung. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu