Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Bazis DKI Luncurkan Mall Sadar Zakat dan Amal Sosial

    Bazis DKI Luncurkan Mall Sadar Zakat dan Amal Sosial

    Bagikan Ini :

    Untuk memberikan kemudahan dalam menunaikan zakat dan sosial, serta konsultasi zakat, BAZIS DKI menyelenggarakan acara “Launching Mall Sadar Zakat dan Amal Sosial” yang diadakan pada hari Kamis(28/12) kemarin.

    Pada acara tersebut, Bazis DKI mmberikan santunan sebanyak 150 santunan untuk Dhuafa, Anak Yatim, Marbot, UKM. Selain itu Wagub DKI Sandiaga Uno menobatkan Mall Tamrin City sebagai Mall pertama di dunia sebagai Mall sadar zakat dan Amal Sosial. serta masuk dalam klasifikasi Mall dengan Mushola terbanyak.

    Pihak Mall juga mengucapkan trimaksih karena dari sekian banyak Mall, Tamrin City yang pertma x dipilih untuk mendukung gerakan dan program BAZIS DKI.

    Program ini sangat didukung oleh pemerintahan DKI terutama Gub dan Wagub DKI, yang tujuan nya untuk umat dengan mengurangi masalah krusial seperti Pengangguran, Kemiskinan dan Ketimpangan, ” dan kita semua selalu bersyukur pada Allah dengan kondisi dan keadaan Ekonomi kita yg mulai tumbuh.” tambahnya.

    Dengan Metode 4M yaitu, Mengubah Mustahik Menjadi Muzaki, Sandiaga Uno berharap program tersebut akan sangat bermanfaat, dari Ummat, Oleh Ummat dan Untuk Ummat.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu