Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

Berdayakan Ekonomi Umat, LAZ Al Azhar Jatim Salurkan Bantuan Modal Usaha

Berdayakan Ekonomi Umat, LAZ Al Azhar Jatim Salurkan Bantuan Modal Usaha

Bagikan Ini :

Forumzakat – Dalam rangka peduli terhadap pemberdayaan ekonomi umat, Lembaga Amil Zakat Al Azhar Jawa Timur, selaku mitra penyaluran Masjid Muhammad Ilyas (MMI) menyalurkan dana sosial dalam bidang pemberdayaan. Setidaknya, LAZ Al Azhar yang merupakan anggota Forum Zakat telah membantu empat usaha kecil  yang berada di sekitar wilayah MMI.

Penyerahan bantuan dana sosial untuk modal usaha itu, diserahterimakan pada  Ahad (8/3/2020) dalam acara temu mustahiq dengan muzakki  bertempat di Masjid Muhammad Ilyas (MMI) Malang.  Acara tersebut bertujuan mempertemukan para muzakki yang telah mendonasikan dana zakat, infaq dan sedekahnya melalui Masjid Muhammad Ilyas dengan para mustahiq yang telah dibantu.

 

 

Perwakilan mustahiq, ibu Hartini mengaku senang dengan program yang dilaksanakan oleh LAZ Al Azhar Jawa Timur tersebut. Ia juga mengungkapkan terima kasih kepada LAZ Al Azhar, MMI dan juga donatur karena telah membantu memberikan modal usaha sehingga bisa mendapatkan sumber pendapatan yang cukup.

Hal yang sama dikemukakan bapak Edy selaku pihak Takmir MMI. Ia mengungkapkan terima kasih kepada LAZ Al Azhar Jawa Timur karena telah membantu menyukseskan program pemberdayaan masyarakat di sekitar wilayah MMI. (*)

Bagikan Ini :

Leave a Reply

Close Menu