Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    BNI Syariah Permudah Nasabahnya Berkurban
    BNI Syariah Permudah Nasabahnya Berkurban

    BNI Syariah Permudah Nasabahnya Berkurban

    Bagikan Ini :

    Untuk mempermudah masyarakat untuk berkurban, PT BNI Syariah meluncurkan program tabungan kurban, yaitu Qurban BNI iB Hasanah.  peluncuran produk ini dilakukan saat acara “Keuangan Syariah Fair” yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    Direktur Bisnis Konsumer BNI Syariah, Kukuh Rahardjo berharap dengan adanya program tersbut, nasabah dapat dengan mudah dan memperoleh keuntungan dengan berqurban Acara tersebut juga dihadiri oleh CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, dan Senior Vice President Aksi Cepat Tanggap (ACT), Imam Akbari.

    BNI Syariah juga menawarkan program cashback untuk pemegang kartu iB Hasanah Card lewat program Superqurban yang bekerja sama dengan Rumah Zakat. Dia mengatakan Rumah Zakat punya inovasi kornetisasi yang mengolah daging kurban menjadi kornet sehingga hasil kurban nasabah bisa dimanfaatkan lebih lama oleh penerima zakat.

    “Kami berharap kedepannya kerjasama dengan ACT dan Rumah Zakat dapat terjalin dengan baik melalui program  program yang menguntungkan bagi masyarakat,” kata dia.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu