Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

Bupati Pesawaran Bangga dengan LAZDAI Lampung

Bupati Pesawaran Bangga dengan LAZDAI Lampung

Forumzakat – Dalam moment tasyakuran milad 20 tahun LAZDAI yakni anggota Forum Zakat sabtu (30/10/2021) lalu yang di hadiri oleh Bapak Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., M. Tr. IP menyampaikan rasa bangga terhadap LAZDAI. Ungkapan itu beliau sampai langsung dalam sambutannya. Rasa bangga dan cinta terhadap LAZDAI didasarkan pada banyaknya program yang sangat membantu masyarakat khususnya di Pesawaran. Termasuk agenda puncak milad 20 tahun kali ini yang secara langsung LAZDAI memilih lokasi yang tepat yakni di Desa Margo Mulyo, Tegineneng, Kabupaten Pesawaran.

“saya ingin mengucapkan rasa bangga dan rasa cinta saya untuk LAZDAI, yang selama ini banyak membantu masyarakat di Kabupaten Pesawaran” ungkap Bupati Dendi saat menyampaikan sambutan.

Hadirnya LAZDAI tentu secara langsung membantu dalam mengatasi masalah yang belum terselesaikan oleh pemerintah. “Kehadiran LAZDAI sangat membantu kerja pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat baik dari segi kesehatan, ekonomi, pendidikan dan sosial kemanusiaan. Saya berharap LAZDAI Lampung menjadi semakin besar dan menebar manfaat yang lebih luas untuk masyarakat terutama di Kabupaten Pesawaran,” imbuhnya.

Tentunya LAZDAI akan selalu siap bersinergi dengan pemerintah dan siapapun dalam misi menyampaikan kebaikan hingga ke pelosok desa yang lokasinyapun masih belum terbantu pemerintah. Semoga dengan kematangan usia ini dan kekokohan mengelola setiap amanah kebaikan, LAZDAI mampu mewujudkan setiap harapan kita semua. (*)

Leave a Reply

Close Menu