Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    DQ Launching Wisata Berkah Di Wisata Qoem-Qoem Padusan Pacet, Mojokerto

    DQ Launching Wisata Berkah Di Wisata Qoem-Qoem Padusan Pacet, Mojokerto

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Dompet Al Qu’ran Indonesia (DQ) meluncurkan Wisata Berkah di objek wisata pemandian air panas Qoem-Qoem Padusan Pacet, Mojokerto pada Sabtu (8/2/2020). Launching wisata berkah ini terlaksana berkat adanya sinergi antara pimpinan DQ dan pengelola objek wisata pemandian air panas Qoem-Qoem Padusan.

    Bentuk sinergi itu, menurut Direktur DQ, Agung Heru Setiawan, adalah adanya komitmen sosial dari pengelola objek wisata air panas Qoem-Qoem padusan untuk menyisihkan sebagian uang hasil kontribusi pengunjung untuk disalurkan di DQ.

    “Setiap 2,5 % uang dari tiket masuk Wisata Qoem-Qoem Padusan nantinya akan didonasikan di DQ. Mudah-mudahan dengan amalan soleh tersebut objek wisata Qoem-Qoem Padusan menjadi lebih berkah dan memiliki pengunjung lebih banyak,” ungkap Agung.

    Kordinator pengelola Wisata Qoem-Qoem Padusan, Wiwid Haryono menyambut baik sinergi ini. Ia menegaskan bahwa sinergi untuk kebaikan ini penting dilakukan.

    “Kesuksesan setiap industri, termasuk indutri wisata, hanya bisa dicapai dengan kerja keras, amalan baik, dan doa dari orang-orang sekitar. Tanpa adanya ketiga hal tersebut kesuksesan akan lebih sulit untuk diraih,” tuturnya.

    Acara launching wisata berkah ini digelar dengan prosesi pemotongan nasi tumpeng di lokasi wisata. Secara simbolis Agung Heru Setiawan selaku Direktur DQ memotong nasi tumpeng untuk kordinator pengelola, Wiwid Haryono. Setelah pemotongan tumpeng selesai segenap anggota DQ diajak berkeliling melihat delapan lokasi pemandian air panas yang ada di Qoem-Qoem Padusan. Sebelum pulang, anggota DQ yang ikut dalam rombongan launcing juga dipersilahkan untuk mencoba terapi mandi air belerang. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu