Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Ekspedisi Nusantara Gelar Aksi Zakat Oksigen

    Bagikan Ini :

    Malang—12 riders Ekspedisi Nusantara Honda tiba di Kota Malang, Kamis (6/3/2014). Rencananya mereka akan berangkat ke Bromo, berlanjut ke Banyuwangi untuk melakukan aksi sosial berupa zakat oksigen.

    Setibanya di Malang mereka langsung disambut oleh Deputy Div Head MPM Malang Bundi, Senior Manager Brand Activation Judhy Goutama, PR Manager AHM Ahmad Muhibuddin, serta sejumlah jurnalis nasional dan lokal.

    Bundi mengaku bangga dengan aktivitas ekspedisi nusantara tersebut. “Ekspedisi ini membuktikan bahwa motor kita tangguh dan kuat. Motor kita irit, dan untuk segmen anak muda,” ujarnya.

    Setelah beristirahat hingga makan siang, 12 riders yang menunggangi 3 tipe motor Sport yaitu Honda CB150R Streetfire, Honda Verza, dan New Honda MegaPro FI melanjutkan perjalanan ke Bromo untuk melakukan aktivitas sosial di bidang kebudayaan.

    Tim Ekspedisi bersama masyarakat Tengger melakukan pemugaran Pura Dharma Santi di desa Ngadisari dan pembersihan pasir dampak bencana erupsi 2012 dalam area Pura luhur Poten di lautan pasir Gunung Bromo.

    Kemudian aktivitas tersebut berlanjut dengan Zakat Oksigen yaitu Penanaman 10.000 Pohon Trembesi di daerah Ketapang kota Banyuwangi. Selanjutnya, mereka akan melanjutkan perjalanan menuju pulau Kalimantan sebagai titik akhir dari perjalanan ekspedisi.[]

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu