Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    FOZ Jakarta Raya Siapkan 30 Ambulans Dan Mobil Jenazah
    FOZ Jakarta Raya Siapkan 30 Ambulans Dan Mobil Jenazah

    FOZ Jakarta Raya Siapkan 30 Ambulans Dan Mobil Jenazah

    Bagikan Ini :

    JAKARTA–Musyawarah Wilayah FOZ Wil Jakarta Raya digelar. Hari Rabu (9/3), di Gedung Pusat Indosat, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

    Ketum FOZ Nasional, Nur Efendi melantik para pengurus FOZ Wil Jakarta Raya. “Jakarta adalah pusat. Membangkitkan gerakan zakat di Jakarta, kita sedang menapaki jalan pemberdayaan menuju peradaban Nusantara yang paripurna,” pesan Nur Efendi.

    Di Muswil ini juga dilakukan peluncuran Sinergi Layanan Ambulans dan Mobil Jenazah se-Jakarta Raya. Bagi warga Jakarta yang membutuhkan ambulans atau mobil jenazah, silakan hubungi call center 0815 74 300 300.

    Jejaring mobil milik lembaga zakat perusahaan, BUMN, dan masyarakat siap membantu anda. “Kita siapkan sekitar 30 armada yang siap bantu warga Jakarta. Silakan hubungi call center,” kata Saeful Hidayat, Ketua FOZ Wil Jakarta Raya.

    Pengukuhan dilakukan dengan pengucapan sumpah dan baiat. Komitmen sinergi dan kolaborasi dari seluruh lembaga zakat sudah diucapkan.

    “Kehadiran FOZ ini untuk membantu Pemerintah mengentaskan kemiskinan, mendampingi masyarakat yang membutuhkan. Kami dari berbagai perusahaan, majelis taklim, masjid perumahan, masjid kampung, panti asuhan. Kita siap berbagi peran dan pemberdayaan,” papar Saeful dari ZIS Indosat.

    Hadir di Muswil puluhan lembaga zakat dan tamu undangan. Pengukuhan ini menjadi tonggak kebangkitan zakat di Jakarta.()

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu