Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Gandeng Komunitas Wirausaha Muslim, Taman Zakat Distribusi Ratusan Kilogram Beras

    Gandeng Komunitas Wirausaha Muslim, Taman Zakat Distribusi Ratusan Kilogram Beras

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Program tanggap pangan pandemi corona masih terus dimasifkan oleh anggota Forum Zakat, yakni Taman Zakat. Sebanyak ribuan kilogram paket beras telah didistribusikan kepada penerima manfaat hingga akhir Juni, sesuai dengan prediksi puncak penyebaran wabah dan akhir dari imbauan physical distancing.

    Dengan menggandeng Komunitas Wirausaha Muslim, Taman Zakat untuk memberikan bantuan sebanyak 200 kilogram beras hasil petani binaan Desa Berjaya sebagai dukungan terhadap aksi tanggap pangan pandemi corona.

    Pada Senin (13/04/2020), Taman Zakat menyalurkan paket beras dari komunitas Wirausaha Muslim untuk dai dan masyarakat terdampak Covid-19. Sebanyak 65 penerima manfaat telah terbantu dari aksi kolaborasi tanggap pangan ini. Paket tanggap pangan yang didistribusikan terdiri dari paket beras 3 kilogram dan 1 kaleng rendang siap saji.

    “Tim Taman Zakat akan terus memasifkan penyaluran untuk pekerja harian dan pedagang keliling yang masih terbatas penghasilannya karena efek covid ini. Target kami, penerima manfaat di seluruh kecamatan di Kabupaten Sidoarjo.” ujar Manajer Program Taman Zakat, Ninda. (*)

     

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu