Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Gandeng WIZ, Pemprov Sulsel Tebar Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

    Gandeng WIZ, Pemprov Sulsel Tebar Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Dalam upaya berbagi kebahagiaan di bulan suci, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menggandeng Laznas Wahdah inspirasi Zakat (WIZ) yang merupakan anggota Forum Zakat guna menyalurkan paket bantuan bahan pokok kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

    Dalam keterangannya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyebutkan, program tebar ratusan paket bahan kebutuhan pokok masyarakat ini merupakan amanah dari berbagai pihak yang telah memberikan donasinya.

    “Kita salurkan melalui Wahdah Islamiyah sekitar 500 paket. Mudah-mudahan sembako ini bisa digunakan selama bulan Ramadhan ini dan bermanfaat bagi penerima, insyaallah,” ujar Nurdin di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka No.31, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (07/05/2020).

    Paket sembako diterima langsung oleh Ustaz Muhammad Ikhwan Jalil selaku Dewan Penasehat Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC).

    Ustaz Ikhwan sapaan akrabnya mengungkapkan rasa syukur kepada Allah taala dan berterima kasih kepada pihak Pemprov. Sulsel yang mengamanahkan kepada Laznas WIZ guna menyalurkan bantuan dimaksud yang dinilainya cukup lengkap.

    “Insyaallah akan disalurkan kepada yang berhak dengan koordinasi dari Wahdah Islamiyah,” tuturnya.

    Wahdah Islamiyah, lanjutnya, merupakan bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Sulsel yang senantiasa diharapkan mampu hadir di garda terdepan dalam program-program kebaikan, termasuk bermitra dan bekerjasama dengan pihak pemerintah dan elemen-elemen masyarakat lainnya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu