Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Goedang Zakat Al Khairaat Komitmen Adakan Baksos Peduli Dakwah Islam di Magelang

    Goedang Zakat Al Khairaat Komitmen Adakan Baksos Peduli Dakwah Islam di Magelang

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat, dalam Program Infaq Dunia Islam (IDI) berkomitmen untuk selalu berusaha turut serta dalam berkontribusi untuk kemaslahatan Umat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas sesama muslim serta upaya dalam membentengi aqidah kaum muslimin di daerah rawan kristenisasi.

    Bertempat di Pondok Tahfidz Al Barokah Dukun, Kecamatan Dukun Kabupaten Magelang, Goedang Zakat Al Khairaat berkolaborasi dengan MAKKAH (Majelis Akhlaqul Karimah) melaksanakan kegiatan ‘Baksos Peduli Dakwah Islam’.

    Kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako dan uang tunai sebesar Rp 12.500.000 ini bertujuan untuk pembangunan asrama bagi anak-anak dhuafa, yatim dan mu’alaf serta anak-anak yang orangtunya sudah berpindah agama namun anak tersebut tetap ingin mempertahankan keislamannya.

     

     

    “Alhamdulillah ada 70 anak yang telah dinaungi Yayasan Al Barokah tersebut. Dan sebuah Dusun bernama berut dari 135 KK yang semula tinggal tersisa 27 KK yang masih muslim, kini telah menjadi 40 KK yang muslim,” demikian keterangan resmi yang diterima Forum Zakat.

    Goedang Zakat Al Khairaat berkomitmen untuk terus mengadakan Baksos di daerah rawan pemurtadan ini, selain pembangunan asrama bagi anak-anak yang dibina agar aqidahnya kuat, juga dibutuhkan adanya program orangtua asuh bagi mereka. (*)

     

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu