Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    IZI dan MTT Peduli Veteran Lewat Program Keluarga Tangguh

    IZI dan MTT Peduli Veteran Lewat Program Keluarga Tangguh

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Dalam rangka memberikan apresiasi dan kepedulian kepada para pejuang veteran di tengah pandemi covid-19, anggota Forum Zakat yakni Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Kalimantan membagikan kado dalam bentuk paket sembako serta suplemen kepada Veteran yang berada di wilayah kota Balikpapan.

    Kali ini kegiatan tersebut mendapatkan sambutan baik oleh Majelis Telkom Taqwa (MTT) Regional Kalimantan sebagai lembaga yang menghimpun dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) para karyawan di lingkungan PT Telkomsel untuk turut andil dalam memberikan apresiasi kepada para Veteran di kota Balikpapan dalam bentuk Program Keluarga Tangguh.

    Rahmad Bahari selaku Kepala Pendayagunaan IZI Kaltim menjelaskan, untuk saat ini usia Veteran pejuang rata-rata sudah 80 tahunan, jadi sudah sepuh, sehingga tidak bisa kemana-mana, “jadi dengan umur yang sudah rentah dan dalam kondisi seperti ini, Tim IZI bekerjasama dengan TKSK membagikan paket tersebut langsung ke rumah -rumah Veteran memuliakan mereka juga sebagai bentuk hormat kita kepada para Veteran.” ucap Rahmat.

    Lebih lanjut pihaknya mengatakan kegiatan sinergi tersebut sebagai bentuk meneladani kembali kiprah para pejuang.

    “Semoga apa yang kami laksanakan hari ini dapat bermanfaat dan juga menambah semangat bagi kita sebagai generasi muda untuk dapat meneladani para pejuang kita.” tambah Rahmat.

    Sementara itu, Peltu Achmadun salah satu penerima manfaat dari program kado untuk Veteran ini mengungkapkan rasa bahagianya telah menerima kado dari MTT, “Saya senang sekali ternyata generasi muda kita masih memikirkan kondisi para veteran”, ungkapnya.

    Veteran yang dulu bertugas di perbatasan Malaysia ini juga mendoakan untuk para donatur yang tergabung dalam program kado untuk Veteran ini “Semoga berkah dan bertambah rezeki bagi para donatur MTT” ucap Peltu Achmadun. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu