Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    IZI Lancurkan Program 1000 Lapak Berkah Untuk Korban Banjir Garut
    IZI Lancurkan Program 1000 Lapak Berkah Untuk Korban Banjir Garut

    IZI Lancurkan Program 1000 Lapak Berkah Untuk Korban Banjir Garut

    Bagikan Ini :

    Untuk mengangkat kembali kondisi sosial ekonomi korban musibah banjir Garut yang belum sepenuhnya teratasi sejak September 2016 silam,  Lembaga Kemanusiaan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) siap memberdayakan potensi ekonomi warga yang menjadi korban banjir bandang luapan Sungai Cimanuk di Kabupaten Garut, Jawa Barat. sehingga mampu membangun kembali kehidupannya.

    Salah satu program IZI adalah untuk membangkitkan kembali perekonomian warga yang terkena musibah banjir adalah dengan peresmian program ‘1000 Lapak Berkah’ bagi korban bencana banjir bandang di wilayah Garut.

    Menurut Nana Sudiana, Direktur Pendayagunaan IZI saat meresmikan program 1000 Lapak Berkah di Garut, Kamis (12/1) lalu, para penerima program yang hadir, kata Nana, penuh semangat dan antusias dengan lapak berkah yang diterima. “Tidak hanya bantuan berupa gerobak yang diberikan, ada juga yang mendapatkan bantuan modal sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan para mustahik,” tutur Nana.

    Nana menegaskan kepada semua penerima yang hadir agar benar-benar menjaga amanah pemberian bantuan ini. “Kami disini, sebagai jembatan penyalur, sedangkan yang memberikan bantuan adalah para donatur yang memberikan dana zakat, infak dan sedekah melalui IZI,” ujarnya.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu