Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    IZI Launching Program “izi to Success”
    IZI Launching Program “izi to Success”

    IZI Launching Program “izi to Success”

    Bagikan Ini :

    Senin (11/4) bertempat di Jalan Condet Raya No.54 D, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) melaksanakan launching program IZI To Success berupa Pelatihan Pijat dan Bekam serta Pelatihan Tataboga.

    Masing-masing pelatihan diikuti oleh 10 orang penerima manfaat. Peserta merupakan hasil seleksi yang sudah dilakukan sesuai dengan kriteria penerima zakat dan berasal dari daerah Bogor, Bekasi dan Jakarta.

    Dalam acara lauching ini peserta juga diberikan training motivasi ” Meraih Bisnis Yang Berkah” oleh motivator muda bernama Wandra. Walau masih muda tapi sudah memiliki segudang pengalaman dan prestasi.

    Peserta terlihat sangat antusias sekali menghadiri launching dan megikuti materi training yang diberikan. “Terima kasih atas materi,bantuan dan pelatihan yang telah diberikan, Moga IZI makin besar lagi”, ujar Bapak Selamet salah satu peserta pelatihan.

    IZI sebagai lembaga zakat memiliki perhatian yang tinggi dalam pelaksanaan program di bidang Ekonomi, IZI to Success merupakan satu dari lima program unggulan IZI. Terdapat 2 program turunan dari IZI to Success yaitu:

    Pelatihan Keterampilan. Program pelatihan keterampilan kerja IZI bagi mustahiq ini yang bertujuan untuk memberikan keterampilan softskill dan hardskill berupa menjahit, Tata Boga, mencukur, dan memijat Pijat&Bekam. Beberapa jenis pelatihan tersebut akan dikelola pada Program Inkubasi Kemandirian ( PIK ). Diharapkan setelah selesainya pelatihan, para peserta memiliki keterampilan yang dapat digunakan sebagai suatu skill tertentu untuk meningkatkan kualitas hidup peserta

    Pendampingan Wirausaha. Program pemberdayaan ekonomi yang berbasiskan pada komunitas masyarakat. Melalui program ini, IZI menargetkan pada masyarakat yang memiliki kebutuhan yang sama dalam rangka mengembangkan usaha mikro dan pendapatan mereka dalam bentuk intervensi modal dana bergulir yang di sertai penyadaran dan peningkatan kapasitas dalam bentuk pertemuan rutin atau pendampingan.

    Ke depan akan banyak lagi program IZI to Success yang diselenggarakan baik di pusat maupun di kantor perwakilan IZI di 15 wilayah di Indonesia. Kepada calon penerima manfaat yang membutuhkan informasi lebih lengkap tentang program-program IZI dapat menghubungi Call Center IZI 1500047 (Bowo)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu