Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    Ketua Baznas Kalbar: Sinergi FOZ Dan Baznas Akan Optimalkan Penghimpunan Zakat
    Ketua Baznas Kalbar

    Ketua Baznas Kalbar: Sinergi FOZ Dan Baznas Akan Optimalkan Penghimpunan Zakat

    Bagikan Ini :

    Kalbar – Dalam rangka menjalin silaturahmi sesama pengelola dan penggiat zakat, membangun sinergisitas dan melakukan koordinasi baik dalam penghimpunan dan pendistribusian dana zakat dan infak yang telah terhimpun. Forum Zakat(FOZ) Wilayah Kalimantan Barat yang terdiri dari LAZ Dompet Ummat, LAZ Almumtaz, Labinas, RZ, LAZIS PLN Wilayah pada Kamis (10/3) melakukan silaturahim dan bertemu langsung dengan pimpinan BAZNAS Provinsi Kalimantan Barat.Kedatangan FOZ Wilayah Kalimantan Barat disambut dengan hangat dan penuh dengan suasana kekeluargaan di gedung BAZNAS Provinsi Kalbar.

    Ustad Didik Imam Wahyudi selaku Ketua Baznas Provinasi Kalbar menyampaikan bahwa, dengan adanya koordinasi antara FOZ KalBar dan BAZNAS dapat terbangun sinergisitas baik dalam penghimpunan maupun penyaluran dana zakat. Karena menurutnya tugas menjadi amil zakat bukan hanya sekedar amanah dari donatur akan tetapi merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dipertanggungjawabkan.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua FOZ Kalbar Eko Novianto, Dengan adanya koordinasi antara FOZ Kalbar dan Baznas diharapkan penghimpunan dana zakat dapat terhimpun secara maksimal dan proses pendistribusian juga tidak terjadi tumpang tindih.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu