Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    KSM Binaan LAZ Al Azhar Banjir Pujian Dari Kemenag
    KSM Binaan LAZ Al Azhar

    KSM Binaan LAZ Al Azhar Banjir Pujian Dari Kemenag

    Bagikan Ini :

    Pada hari Rabu (06/04) kemarin, utusan tim verifikasi dari Kementerian Agama RI (Kemenag) Bpk Achmad Soleh mengunjungi salah satu KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) binaan LAZ Al Azhar melalui program Sejuta Berdaya. KSM yang dikunjungi kali ini ialah KSM Pelita Jampang Gemilang yang berlokasi di Desa Jampang, Kemang – Bogor.

    Ketua KSM Pelita Jampang Gemilang Cahyadi mengaku senang dengan kedatangan dari perwakilan Kemenag ini. Saat diminta penjelasan tentang pengelolaan pinjaman qardhul hasan di KSM nya, Cahyadi menjelaskan secara gamblang dan jelas.

    “Alhamdulilah setelah saya kasih penjelasan tentang sistem pengelolaan pinjaman qardul hasan,  tabbaru dan tabungan anggota KSM yang kita jalankan beliau merasa puas,” ujar Cahyadi.

    Sementara itu, Achmad Soleh mengaku bahwa program Sejuta Berdaya yang digulirkan oleh LAZ Al Azhar bekerja sama dengan Gres! ini sangat bagus dan sesuai dengan syariat agama. Program ketahanan pangan yang diterapkan di KSM LAZ Al Azhar seperti program Dapur Hidup juga mendapat apresiasi yang tinggi dari beliau.

    “Saya berharap kedepannya KSM Pelita Jampang Gemilang dan seluruh KSM binaan LAZ Al Azhar terus maju dan makmur untuk kemaslahatan umat,” tambahnya.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu