Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZ DASI NTB Luncurkan Program Bantuan Pangan Anak Yatim

    LAZ DASI NTB Luncurkan Program Bantuan Pangan Anak Yatim

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Bermula dari program SAPA YATIM, anggota Forum Zakat, LAZ DASI NTB kini meluncukan program baru yakni, Program Bantuan Pangan Anak Yatim yang bertujuan untuk meringankan beban keluarga yang menanggung anak yatim tersebut. Pelaksanaan Program Bantuan Pangan Anak Yatim untuk pertama kalinya dilaksanakan di  Dusun Karang Langu, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

    “Asupan makanan yang tidak seimbang dan apa adanya juga dapat mempengaruhi perkembangan dan tingkat kecerdasan seorang anak, sehingga dalam satu paket Bantuan Pangan Anak Yatim,  disiapkan beras, minyak, telur, gula, susu, buah-buahan, ikan dan sayuran,” ungkap Direktur Program LAZ DASI NTB, Hindra Yuliarta.

    Selain menyiapkan bantuan pangan tersebut, LAZ DASI NTB dalam setiap kesempatan penyaluran program, menyampaikan edukasi hidup sehat.

    “Bagaimana membiasakan hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, makanan yang sebenarnya mudah didapatkan dilingkungan sekitar dengan harga murah bahkan gratis,” kata Hindra.

    Sementara, Direktur Cabang LAZ DASI NTB Lombok Utara, Sarkawi,  menyampaikan terimakasihnya.

    “Ucapan terimakasih kepada semua Donatur yang sudah menyisihkan rezekinya sehingga program ini dapat terlaksana dengan sukses, Semoga Allah Subahanahu Wa Ta’ala Memberikan balasan kebaikan yang berlipat kepada segenap Donatur LAZ DASI NTB,” tutur Sarkawi. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu