Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZ DPU Wujudkan Kebahagiaan Anak Panti

    LAZ DPU Wujudkan Kebahagiaan Anak Panti

    Bagikan Ini :

    Forumzakat –  Anggota Forum Zakat, yakni LAZ DPU dengan pengalaman lebih dari 12 tahun berkomitmen untuk selalu ada memberikan tawa bahagia kepada anak yatim. Di kesempatan kali ini ada Panti Asuhan Nurul Khaeraat, Panti asuhan Assakinah serta Panti Asuhan Al Hayat yang mendapatkan bantuan dari LAZ DPU untuk mendukung operasional panti.

    “Kondisi panti asuhan tersebut secara infrastruktur begitu memprihatinkan, tapi keliatannya kondisi itu tidak menjadi penghalang anak-anak untuk berkarya,” demikian yang disebutkan dalam press release yang diterima Forum Zakat, Senin (24/2/2020).

    Dibalik bangunan tersebut terdapat anak-anak yang dengan semangat menghafal alquran, istiqamah belajar dan bercita-cita memberikan manfaat di masyarakat kelak. LAZ DPU melihat hal ini sebagai sebuah harapan untuk terbentuknya generasi handal di masa depan.

    Selalu berupaya dan bersinergi dengan banyak pihak untuk mereaslisasikan program-program tepat sasaran. Hal ini disampaikan oleh Bapak Adi Wijaya selaku direktur LAZ DPU KALTIM.

    ”Alhamdulillah kami selalu istiqamah memberikan program-program terbaik untuk peningkatan banyak sektor kehidupan. Hal tersebut juga tidak terlepas dari amanah anda keluarga dalam mempercayakan pengelolaan ZISWAF kepada kami,” tuturnya.

    Senada, ucapan syukur dan terimakasih juga disampaikan oleh salah satu perwakilan panti, yaitu Bapak M. Adam.

    ”Terimakasih kepada LAZ DPU dan para donatur yang selalu memperhatikan kondisi panti kami. Kami hanya bisa mendoakan agar para donatur dan mitra yang telah membantu mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” katanya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu