Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZ-UQ Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid & Koramil 0814/01 Jombang

    LAZ-UQ Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Masjid & Koramil 0814/01 Jombang

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat, LAZ Ummul Quro Jombang (LAZ-UQ) turut berperan aktif dalam mencegah dan mengurangi dampak sosial yang ditimbulkan Covid-19. Guna mencegah penyebaran virus ini, LAZ-UQ melakukan penyemprotan di Masjid Al Ikhlas dan rumah warga yang berada di sepanjang Jl. WR Supratman Desa Kepatihan Kecamatan Jombang. Penyemprotan juga dilakukan di Kantor Koramil 0814/01 Jombang kota yang lokasinya tidak jauh dari Masjid tersebut pada kamis (26/3/2020).

    Takmir Masjid dan Danramil Jombang Kota menyambut baik aksi yang dilakukan LAZ-UQ. “Semoga penyemprotan disinfektan ini bisa mengurangi rasa was-was terhadap ancaman penyebaran virus corona” ungkap mereka.

    Aksi penyemprotan disinfektan ini dikawal langsung oleh Hartono selaku Kepala Bidang Penyaluran LAZ-UQ, “Kami memprogramkan penyemprotan disinfektan ditempat-tempat publik dan fasilitas umum, seperti : sekolah, pondok pesantren, panti asuhan dan Desa-desa yang membutuhkan” ujarnya.

    Diwaktu yang sama, disalurkan handsanitaizer dan paket sembako yang terdiri dari beras,gula,minyak dan mie instan untuk Marbot Masjid Al Ikhlas. “Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada LAZ-UQ dan para donaturnya, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang sudah diberikan kepada saya dan keluarga” ucap beliaunya yang akrab dipanggil pak so oleh jamaah masjid tersebut. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu