Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZDAI Lampung Salurkan Nasi Bungkus Bagi Warga Banjir Kaliawi

    LAZDAI Lampung Salurkan Nasi Bungkus Bagi Warga Banjir Kaliawi

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Tim Lazdai dan Relawan Lazdai segera turun kelokasi untuk berbagi nasi bungkus dan air minum kepada para warga korban banjir Aliran sungai di Kaliawi pada Kamis, (13/2/2020). Menurut tim relawan LAZDAI, Amin, daerah tersebut memang rawan terkena banjir.

    “Daerah ini merupakan langganan banjir, apalagi kalau hujannya 2 jam lebih dengan intensitas deras maka daerah RT 16 Kaliawi sudah pasti terkena luapan air sungai Kaliawi, dan kami sudah mengajukan kepada pemerintahan kota untuk melakukan pendalaman sungai supaya ketika hujan air sungai tidak meluap,” ujarnya.

     

     

    Untuk diketahui, banjir terjadi karena hujan yang mengguyur daerah bandar Lampung sejak Rabu malam tanggal 12 Januari 2020 mengakibatkan sungai Kaliawi meluap. Akibatnya daerah yang terletak di samping sungai terendam banjir, salah satunya adalah RT 16 Kaliawi Bandar Lampung.

    Banjir terjadi 2 kali berturut-turut, banjir pertama terjadi saat hujan pada pukul 20.00 WIB, dan kedua saat hujan dari pukul 3 dini hari hingga pagi hari. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu