Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZIS Jateng Santuni 1000 Anak Yatim

    Bagikan Ini :

    Sebagai bentuk komitmen untuk terus memberdayakan masyarakat dhuafa di Jawa Tengah, Lembaga Amil Zakat Al-Ihsan (LAZIS) Jateng, sebagai lembaga salah satu filantropi dengan 20 cabang di kota/kabupaten di Jawa Tengah mengadakan santunan serempak untuk 1000 anak yatim se-Jawa Tengah.

    Salah satu lokasi santunannya diadakan di Wisata Alam Watu Simbar, kelurahan Patemon, Kecamatan Gunung Pati, dimana LAZiS Cabang Semarang menyantuni 100 anak yatim. Selain itu anak-anak juga diajak bermain ketangkasan membangun jiwa kepemimpinan mereka.

    Direktur Operasional Lazis Jateng, Doso Sutrisno seperti dikutip krjogja mengatakan bahwa acara yang diadakan di lokasi wisata bukannya tanpa alasan, ia berharap agar mereka mempunyai rasa percaya diri dan tidak merasa sendiri karena mereka juga punya banyak saudara yang sama keadaannya.

    “LAZiS Jateng tahun ini bisa membahagiakan lebih dari 1.000 anak yatim di Jateng berkat para donatur untuk event-event yang melibatkan anak-anak yatim” ujar Ngardi Handayani selaku Ketua Panitia Wisata.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu