Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    LAZNAS Dewan Da’wah Distribusi Hand Sanitizer dan Suplemen Herbal ke RS Rujukan Covid-19

    LAZNAS Dewan Da’wah Distribusi Hand Sanitizer dan Suplemen Herbal ke RS Rujukan Covid-19

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Besinergi dengan Rumah Sehat Dewan Da’wah dan Madrasah Relawan, LAZNAS Dewan Da’wah yang merupakan anggota Forum Zakat  mendistribusikan hand sanitizer dan suplemen herbal yang siap didistribusikan untuk tenaga medis, relawan kemanusiaan, keluarga besar Dewan Da’wah, dan pihak-pihak yang membutuhkan.

    Untuk diketahui, hand sanitizer dan suplemen yang dibagikan merupakan hasil dari produksi mandiri. Saat ini Rumah Sehat Dewan Da’wah telah menghasilkan lebih dari 1200 botol handsanitizer dan suplemen.

    Pembuatan hand sanitizer produksi lokal Dewan Da’wah ini dibimbing langsung oleh dokter herbal medik, dr. Husnul Khuluq dengan memperhatikan ketentuan bahan serta takaran dari BPOM, sehingga aman digunakan oleh semua orang.

    “Alhamdulillah, kegiatan produksi hari ini berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Perkiraan besok akses ke luar Jakarta akan dibatasi, jadi kita bergerak cepat hari ini untuk produksi tahap 2 hand sanitizer dan Herbacovid,” tutur Plt Manajer Program LAZNAS Dewan Da’wah, Muhammad Hafidz Alfarisy.

    Hingga saat ini, donasi melalui infak hand sanitizer dan suplemen, telah disalurkan untuk membantu tenaga medis di RS Darurat Corona Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, dan RS Universitas Indonesia, Depok.Hal ini demi mencegah penularan virus Covid-19 agar tidak lebih banyak lagi menelan korban jiwa. (*)

     

     

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu