Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

LAZNAS Dewan Da’wah Salurkan Sembako untuk Guru Ngaji

LAZNAS Dewan Da’wah Salurkan Sembako untuk Guru Ngaji

Forumzakat – Di tengah krisis corona yang terus berkepanjangan, anggota Forum Zakat yakni LAZNAS Dewan Da’wah Subang membagikan 250 paket sembako kepada 100 keluarga Ustadz dan Guru Ngaji, 50 keluarga driver ojek, dan 100 keluarga kecil.

Kegiatan penyaluran tersebut dilaksanakan pada 8 titik di Kecamatan Karanganyar, Pegaden, dan Subang Kota, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu – Kamis (22-23/4/2020).

“Jelang masuk Ramadhan, LAZNAS Dewan Da’wah bersama Muslimat Dewan Da’wah dan Madrasah Relawan telah melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Ketua Dewan Da’wah Subang, Ustadz Dadhe Alfath.

 

 

‘’Sebelumnya kami juga membagikan makanan dan jamu untuk para OB di rumah sakit. Alhamdulillah diterima langsung oleh direktur RSUD Ciereng,’’ imbuhnya.

Tidak hanya itu, sebelumnya tim LAZNAS Dewan Da’wah Subang juga membagikan 500 hand sanitizer dan 500 masker ke RSUD Ciereng dan sejumlah Puskesmas, klinik, serta masjid.

“Semoga kegiatan ini dapat membangun kesadaran berempati kita kepada masyarakat terdampak Covid-19.  Sekaligus menjadi wadah edukasi untuk lebih memperhatikan himbuan pemerintah mengenai pentingnya social distancing dan menyampaikan pesan untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadhan,’’ ujar Ustadz Dadhe.

“Kami mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan para donatur pada LAZNAS Dewan Da’wah,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Close Menu