Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    MasyaAllah, Siswa Binaan BaitulMaalKu Rebut Medali Emas Pencaksilat Tiga Kali Berturut-turut

    MasyaAllah, Siswa Binaan BaitulMaalKu Rebut Medali Emas Pencaksilat Tiga Kali Berturut-turut

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Untuk ketiga kalinya, Aldy Al Faruq siswa binaan anggota Forum Zakat, BaitulMaalKu kembali menjuarai turnamen bergengsi di Pencaksilat International Championship VIII.Siswa kelas X ini mengaku telah menjuarai kedua pertandingan sebelumnya di turnamen yang sama.

    Orangtua dari aldy mengungkapkan rasa syukurnya atas kabar gembira ini.

    “Alhamdulillah, ini kali ketiga Aldi mendapatkan medali emas. Sebagai orang tua tentu kami mendukung penuh kegiatan anak” ujar Ratna selaku ibu dari aldy. Selain aktif dalam dunia olahraga pencaksilat, aldy juga termasuk siswa berprestasi secara akademik dan mendapat beasiswa tangkas dari BaitulMaalKu.

    Khofi Mauludin selaku penanggung jawab program beasiswa tangkas mengaku, turut bersyukur atas pencapaian yang diraih oleh penerima manfaat Beasiswa Tangkas.

    “Kami bersyukur dan akan terus support minat dan bakat siswa siswi binaan khususnya penerima manfaat Beasiswa Tangkas. Karena program ini dibuat untuk mendongkrak potensi dari siswa siswi itu sendiri” ungkapnya .

    Aldy merupakan salah satu diantara 48 siswa berprestasi yang mendapat pembinaan ruhiyah dan ilmiah setiap pekan oleh BaitulMaalKu. “Kedepannya, program ini akan terus kami tingkatkan dan dalam binaan penuh agar tercipta lagi aldy lainnya yang dapat menjadi kebanggaan bangsa” pungkasnya. (*)

     

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu