Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    NH Gelar Roadshow Guru TPQ di Semarang

    NH Gelar Roadshow Guru TPQ di Semarang

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat, Laznas Nurul Hayat Semarang mengadakan Roadshow bersama guru TPQ. Untuk diketahui, Laznas Nurul Hayat memiliki sekitar 750 guru TPQ yang menjadi binaan NH Semarang. Kali ini NH Semarang berkunjung ke ke kecamatan Tugu dan Semarang Utara pada Ahad, (23/2/2020).

    “Kali ini kami agendakan silaturahim dan diskusi, untuk kemajuan program Insentif Bulanan Guru Al Quran (IBUQU). Karena selain memberikan bantuan langsung, kami juga ingin menyampaikan tentang kedisiplinan dan ketertiban dalam hal administrasi,” ujar Divisi Program NH Semarang, Zamroni.

     

     

    Di Kecamatan Tugu sendiri ada sekitar 30 guru TPQ, sedangkan di Semarang Utara ada 64 guru TPQ.

    Dalam sesi, lanjut Zamroni, Nh mengajak para asatidz untuk menjadi Mitra Agen Personal Aqiqoh NH Semarang. “Kami berharap dengan adanya program mitra Aqiqoh, dapat membantu menambah penghasilan para asatidz. Sehingga dapat mengangkat ekonomi keluarganya,” tuturnya.

    “Semoga dengan adanya pertemuan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antar peserta IBUQU. Dan dapat memberikan solusi untuk menambah penghasilan peserta IBUQU,”tutupnya. (*)

     

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu