Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

NU Care Lazisnu Permudah Pengguna Truemoney Membayar Zakat

Dengan adanya sinergi antara NU Care Lazisnu dengan Truemoney, Pengguna layanan uang elektronik multiguna TrueMoney individu maupun lembaga dalam menyalurkan bantuan sosial seperti zakat, infak, sedekah, qurban. Donatur dapat mengunjungi agen TrueMoney terdekat. Selanjutnya, donatur melakukan donasi minimal Rp.10.000 dan maksimal 5 juta rupiah dalam satu kali transaksi. Namun donatur lebih dahulu membeli kartu TrueMoney dengan harga Rp.20.000.

TrueMoney dikeluarkan oleh PT Witami Tunai Mandiri. Layanan ini dapat digunakan oleh siapa pun, baik individu atau lembaga yang sudah maupun yang belum menjadi member TrueMoney. TrueMoney bertindak sebagai plaform pengumpulan dana, untuk selanjutnya penyaluran dan laporan pertanggungjawaban penggunaan dana, dilakukan sepenuhnya oleh NU Care Lazisnu.

Pembayaran dan pengisian ulang TrueMoney dapat dilakukan melalui dua pilihan. Pertama, melalui website yang terhubung dengan dompet digital (e-wallet) TrueMoney. Kedua melalui agen TrueMoney di seluruh Indonesia.

TrueMoney Berbagi memiliki batas waktu layanan berbeda sesuai kampanye atau program yang ditawarkan oleh lembaga NU Care Lazisnu. Pada bulan Ramadhan ini, pendonasian melalui TrueMoney untuk NU Care Lazisnu dapat dilakukan di outlet NU Care Lazisnu di arena Kampung Ramadhan TrueMoney yang digelar di berbagai kota.

Kampung Ramadhan TrueMoney digelar pada 11-12 Juni di Gor Pajajaran Jalan Pemuda Bogor, samping Benteng Roterdam Jalan WR Supratman Kota Makasar. Acara serupa digelar pada 17-19 Juni di Alun-alun Kauman Yogyakarta, Masjid Raya Banten, dan Lapangan Antapani Bandung. Sedangkan pada 24-26 Juni, Kampung Ramadhan  digelar di Harris Convetion Center Surabaya, Masjid At- Taqwa Kota Balikpapan, dan Lapangan Istana Maimun di Medan. Dengan TrueMoney Berbagi, niat untuk berbagi menjadi lebih mudah, lebih cepat, dan aman.

Leave a Reply

Close Menu