Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    P2U Indonesia Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas dan Rumah Sakit

    P2U Indonesia Salurkan Bantuan APD ke Puskesmas dan Rumah Sakit

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – P2U Indonesia yang merupakan anggota dari Forum Zakat menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 bagi tenaga medis di beberapa UPT Puskesmas dan Rumah Sakit di Kota Bandung,  Senin (20/4/2020). Dalam penggalangan bantuan ini, P2U Indonesia bekerjasama dengan komunitas Honeybee dan Metro Alkes, dan mendapat titipan donasi dari para donatur yang turut peduli dengan kondisi bangsa ini.

    Adapun instansi yang menjadi sasaran penyaluran, antara lain UPT Puskesmas Riung Bandung, UPT Puskesmas Margahayu Raya, UPT Puskesmas Sekejati, UPT Puskesmas Ibrahim Adjie, dan Rumah Sakit Paru Dr. H. A. Rotinsulu.

    Ketua P2U Indonesia, Rial Gito menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan para donatur dalam menangani wabah Covid-19 ini, terutama utk tenaga medis yang berjuang sebagai garda terdepan.

    Ucapan terimakasih untuk para donatur pun disampaikan oleh pihak UPT Puskesmas yang menerima bantuan dan Rumah Sakit Dr. H. A. Rotinsulu karena sudah turut membantu dan memberi dukungan kepada para petugas medis dalam menghadapi COVID-19 ini.

    Bantuan yang disalurkan berupa hasmat, sarung tangan pendek, hand sanitizer, masker, dan vitamin C. Bantuan tersebut telah diterima oleh bagian administrasi dan umum di beberapa UPT Puskesmas serta bapak Thomas dari bagian Administrasi dan Umum Rumah Sakit Paru Dr. H. A. Rotinsulu.

    “Bantuan akan terus berlanjut dan donasi akan tetap kami terima melalui rekening YPH (Bank Muamalat 112 000 4262 a.n. Yayasan Parisada Hutama – red),” pungkas Rial Gito. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu