Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    PT Indonesia Power Saguling Bersama Rumah Zakat Aksi Vaksinasi Dosis ke-2

    PT Indonesia Power Saguling Bersama Rumah Zakat Aksi Vaksinasi Dosis ke-2

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – PT Indonesia Power UP Saguling bekolaborasi dengan Rumah Zakat serta Dinas Kesehatan kabupaten Bandung Barat dan Puskesmas Rajamandala menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Gedung Serba Guna  Dayang Sumbi PT Indonesia Power yang beralamat di JL. Komplek PLN Tromol Pos 7 Rajamandala Cipatat Bandung Barat Jawa Barat, Ciptaharja, Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Kamis (28/10). Program vaksinasi yang diperuntukan bagi masyarakat umum dan karyawan PT Indonesia Power bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 serta upaya membantu percepatan Herd Immunity.

    Kegiatan ini di mulai pukul 09.00 –  15.00 WIB, di hadiri oleh GM PT Indonesia Power Bapak Rusdiansyah. Dalam sambutan nya beliau berharap kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap menggunakan protokol kesehatan yang ketat meski pandemi Covid-19 dianggap sudah mulai melemah. “Oleh karena itu kita harus melakukan penguatan tubuh dengan vaksinasi. Sehingga mudah-mudahan pada tahun 2022 sudah terbebas dari wabah dan virus ini,” paparnya.

    Dalam kegiatan percepatan vaksinasi kali ini sebanyak 430an warga telah mendapatkan vaksin dosis 2. Salah satu warga menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini.

    “Terimakasih banyak kepada PT Indonesia Power dan Rumah Zakat yang telah menyelenggarakan kegiatan percepatan vaksin dosis 2 ini, semoga wabah ini segera berlalu.aamiin. Ucap salah satu warga yaitu Bapak Enan.

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu