Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

PT KAI Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Ke Yatim Mandiri dan Masjid Al-Istiqomah

PT KAI Salurkan Bantuan Bina Lingkungan Ke Yatim Mandiri dan Masjid Al-Istiqomah

Bagikan Ini :

Forumzakat – PT Kereta Api Indonesia (Persero) melalui Daerah Operasi 1 Jakarta kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyalurkan dana bantuan bina lingkungan berupa beasiswa dan sarana pendidikan. Bantuan bina lingkungan senilai total Rp 15.000.000 ini diberikan kepada lembaga amil zakat nasional anggota Forum Zakat yakni Yatim Mandiri untuk 20 siswa/i binaan tingkat SMP dan SMA.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh SM Keuangan Daop 1 Ferta Natalia didampingi Man Pam Opka dan Tim TJSL Daop 1 yang diterima oleh Sugeng Riyadi Kepala Regional Office 3 Yatim Mandiri, pada Jum’at (12/03). “Terimakasih kami sampaikan kepada PT KAI DAOP 1 Jakarta atas bantuan pendidikan yang sudah diberiberikan kepada binaan Yatim Mandiri, Semoga tim PT KAI diberikan kesehatan, kelancaran, keselamatan dan kesuksesan dalam melayani penumpang”. Tutur Sugeng Riyadi.

Selain Yatim Mandiri penyaluran dana CSR bantuan bina lingkungan kali ini juga di bagian kepada Masjid Al-Istiqomah sebesar Rp 50.000.000, bantuan diberikan untuk sarana ibadah untuk pembangunan Masjid Al-Istiqomah diterima langsung H. Sumaji DKM Masjid Al-Istiqomah. “Penyaluran dana bantuan bina lingkungan ini merupakan bentuk komitmen PT KAI untuk berperan serta dalam meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat baik bagi perusahaan, serta membantu meringankan pendidikan dan sarana ibadah apalagi mendekati bulan ramadhan 1442 Hijriyah,” ungkap Ferta Natalia dalam sambutannya. (*)

Bagikan Ini :

Leave a Reply

Close Menu