Wadah Berhimpunnya Lembaga Amil Zakat Dan Badan Amil Zakat

    PZU Salurkan Ratusan Nasi Kotak dari Donatur

    PZU Salurkan Ratusan Nasi Kotak dari Donatur

    Bagikan Ini :

    Forumzakat – Anggota Forum Zakat, Pusat Zakat Umat (PZU) sebagai salah satu perantara jembatan antara donatur dan penerima manfaat,  telah melaksanakan berbagai langkah guna membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Kali ini, pada Senin (20/4/2020) PZU membagikan makanan dari Keluarga Besar Sukahati dan Key & Kay Food untuk tenaga medis dan pekerja yang masih keluar rumah untuk mencari nafkah.

    Direktur Eksekutif PZU, Angga Nugraha menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donator.

    “Jazaakumullaahu khairan katsiiraa kepada Keluarga Besar Sukahati dan Key & Kay Food yg sudah memberikan 450 Nasi Dus kepada Pusat Zakat Umat, untuk dibagikan ke Tenaga Medis dan yg masih berjuang dijalanan untuk menghidupi keluarganya sekaligus #melawancovid19,” kata dia.

     

     

    Nasi tersebut dibagikan untuk tenaga medis yang ada di puskesmas, polisi, tukang becak, pedagang kaki lima, pahlawan sampah RW dan petugas pelayanan masyarakat yang ada di Kota Bandung.

    PZU sebagai Satgas Persis  Respon Covid-19, akan terus menjalankan Program Melawan Covid-19 hingga pandemi Covid-19 dinyatakan selesai.  “PZU dengan ini mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk menyisihkan sebagian harta yang dimiliki, karena berapapun yang disedekahkan, akan sangat bermanfaat bagi yang lainnya,” pungkasnya. (*)

    Bagikan Ini :

    Leave a Reply

    Close Menu